Rabu, 09 November 2011

Profil THE SISTERS


ZASKIA SUNGKAR

foto profil personil the sisters, zaskia sungkar

Zaskia Sungkar (lahir di Jakarta, 22 Desember 1989) adalah pemain Sinetron serta vokalis dari The Sisters grup duo bersama adiknya, Shireen Sungkar.

Zaskia Sungkar yang juga sebagai bintang iklan produk Bank Muamalat ini lebih memilih menolak tawaran berakting di sinetron yang datang kepadanya karena Zaskia lebih tertarik ke dunia tarik suara.

Pada tahun 2008 anak pertama pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini berusaha mewujudkan cita-citanya dengan menjadi Penyanyi. Ia membentuk grup duo vokal The Sisters, album perdana kakak beradik ini diberi titel “The Journey of Love” dirilis hari Sabtu, tanggal 28 Juni 2008 dan meluncurkan hit single lagu berjudul “Keajaiban Cinta”.


SHIREEN SUNGKAR

foto profil personil the sisters, shireen sungkar

Shireen Sungkar (lahir di Jakarta, 28 Januari 1992) adalah seorang aktris Indonesia berdarah Arab-Minang. Shireen merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Mark Sungkar, juga seorang pemeran.

Shireen mengawali kariernya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. Menyukai akting sejak kecil, Shireen menemukan keberuntungan saat mengantar tantenya casting di SinemArt. Tak dinyana ia juga dilirik. Sinetron pertamanya adalah peran pendukung dalam sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Wulan bersama Dhini Aminarti. Sinetron lain yang juga pernah didukungnya antara lain, Putri Duyung dan Perempuan Teraniaya.

Lepas dari SinemArt, Shireen pindah ke MD Entertainment dan langsung mendapat peran utama sebagai Fitri dalam “Cinta Fitri 1 & 2″ yang melambungkan namanya.

Tak hanya berakting, Shireen juga memiliki talenta di bidang tarik suara. Bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, ia membentuk grup duo vokal The Sisters. Debut album perdana kakak beradik ini yang diberi titel “The Journey of Love” dirilis pada 25 Juli 2008.

Sebagai wujud syukur atas keberhasilannya dalam memerankan Fitri, Shireen melakukan ibadah umroh sekaligus merayakan hari raya Idul Fitri 1428 H di tanah suci Mekkah. Shireen berangkat bersama kedua orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty, juga Zaskia, 21, kakak kandungnya, dan Yusuf, 12, adik kandungnya. Mereka berangkat sejak 6 Oktober dan kembali ke Jakarta pada Selasa, 16 Oktober 2007.

Dalam kehidupan pribadinya, Shireen berpacaran dengan aktor, Adly Fairuz yang juga bermain di sinetron Cinta Fitri. Bahkan di album perdana The Sisters, Aldy turut mencipta lagu dengan judul “Satu”. Tetapi, pada bulan Juni 2010 kemarin dikabarkan hubungan Shireen dengan Adly telah kandas. Dan kini Shireen Sungkar menjalin kasih dengan Teuku Wisnu.


sumber :

http://id.wikipedia.org/wiki/The_Sisters

http://id.wikipedia.org/wiki/Zaskia_Sungkar

http://id.wikipedia.org/wiki/Shireen_Sungkar


0 comments:

Posting Komentar

 

All About Music. © 2011