Kamis, 08 Desember 2011

Gitar Ibanez Jem 77 Steve vai


Kamu Pengen tau kaya apa sih Ibanez jem 77 yang di pakai musisi dunia
Steve vai??
sebenernya ibanez yang dipakai steve vai itu sangat luar biasa deh, Gitar Ibanez Jem 20th Anniversary















Stein 2007 Steve Vai dan Gitar Ibanez Jem bangga menyajikan Anniversary 20 Jem - merayakan 20 tahun terobosan dan inovasi bersama.

The Jem memiliki tubuh resin buatan tangan jelas akrilik dengan 3D benang warna yang berputar-putar melalui tubuh gitar. Bila knob tone ditarik ke atas, gitar bersinar hijau. Kepala tuner juga dibuat dari bahan yang cocok dengan tubuh, dan mahkota Jem 5pc Prestige leher dengan papan rosewood dan mutiara / pohon inlay abalone dari kehidupan. Tubuh ini dilengkapi dengan pickup DiMarzio Jem Trans.Saya hampir membeli satu ini ketika dirilis pada tahun 2007 tapi terjual habis segera karena hanya ada 500 tersedia. Lo dan lihatlah satu ini bisa dilihat di jendela toko musik Norwegia (www.opmusikk.no) ini musim panas 2008. Saat itu baru dan tidak memiliki pemilik sebelumnya. Aku berhasil meyakinkan diriku sendiri bahwa apa pun yang satu ini harus menjadi milikku. Tidak memiliki dana necassary sayangnya saya harus menjual dua sumbu tercinta saya - The Gibson Les Paul Studio & The Ibanez Jem 77 BRMR cermin Steve Vai Jem. The Jem dijual ke Steven di Tres Amigos sehingga masih dalam keluarga terima kasih tuhan! Saya mungkin akan membelinya kembali suatu hari ...

Ibanez Jem 77 ini mempunyai spesifikasi :
Neck type5pc JEM Maple/Walnut neck
BodyBasswood body
FretW/6105 frets
BridgeEdge bridge
Neck puDiMarzio® Evolution® (H) neck pu
Middle puDiMarzio® Evolution® (S) middle pu
Bridge puDiMarzio® Evo2™ (H) bridge pu
Hardware colorChrome
> Neck Dimension
Scale648mm/25.5"
a : Width at Nut43mm
b : Width at Last Fret58mm
c: Thickness at 1st18mm
d : Thickness at 12th20mm
Radius430mmR


























Tilt Leher-Bersama
Sendi leher tradisional memiliki pelat logam dengan 4 sekrup, namun bersama miring masih menawarkan kemudahan akses atas fret.


Gitar ini benar-benar indah dan beratnya satu ton karena tubuh akrilik nya. Ia memainkan hanya seperti Steve Vai Jem biasa dan saya tidak akan menjualnya!
EVER! Saat ini dijual seharga sekitar $ 6000 di eBay ...

0 comments:

Posting Komentar

 

All About Music. © 2011